Terrene Tires Rilis Ban Touring Tubeless Baru, Honali

Ban touring tubeless Honali (via www.bikerumor.com).

Pendatang baru di pasar ban sepeda, Terrene, rilis produknya yang terbaru. Salah satu keluaran terbarunya adalah seri Honali yang baru. Menyadari bahwa fakta di dunia sepeda touring seperti berjalan statis, namun banyak podusen ban lain yang menghentikan produksi ban touring tradisionalnya. Ban Honali yang baru ini adalah ban tubeless yang digunakan untuk touring dengan beban berat…..

Banyak pesepeda touring yang menjelajah daerah yang tanpa ada jalan aspal, misalnya memilih melewati jalanan tanah di pedesaan atau mblusuk ke tengah hutan, yang mungkin jalannya hanya jalan setapak. Hal itu menginspirasi Terrene untuk memproduksi ban Honali yang baru ini. Bagian tengah permukaan ban terdapat banyak blok atau kotak-kotak kecil yang akan terasa mulus saat menjelajah permukaan aspal, sementara di bagian yang agak tepi dari ban tersebut memiliki pola yang akan memberikan cengkeraman saat di jalanan tanah atau pasir. Didesain dengan keinginan agar ban tersebut bisa awet dan tahan lama, ban Honali tersedia dalam dua pilihan sub-seri, Tough atau Expedition. Keduanya menggunakan teknologi Tekshield dan tentu saja dilengkapi lapisan puncture resistant di dalam susunan bannya.

Honali tersedia dalam dua pilihan ukuran, 700 x 40c dan 700 x 50c. Dengan desain yang sangat inovatif, dilengkapi dengan modelnya yang berupa ban tubeless. Terrene ingin produk terbarunya kuat dan mampu melewati beragam permukaan jalan di mana saja, tanpa perlu khawatir mengalami bocor ban. Harganya diperkirakan mulai dari US$60.

(diolah dari www.bikerumor.com)